Sabtu, 14 April 2012

.:: MENJUAL MERCRY AIR RAKSA AKTIF

Nama*:PT. Charles Junaidy Tama
Email*:junaidytamacharles@yahoo.co.id
Judul*:MENJUAL MERCRY AIR RAKSA AKTIF
Isi Iklan*:Perkenalkan kami ,PT.CHARLES JUNAIDY TAMA ,Perusanan yang bergerak di bidang Trading Suppliers Bahan bahan kimia dan alat-alat industri Chemicals untuk Tambang Emas,Untuk memenuhi permintaan pelanggan.
Kami Distributor Tambang Emas, PT.CHARLES JUNAIDY TAMA, bahan bahan kimia, Air Raksa / Mercury dll, Kualitas Prodak Import dari berbagai Negara Asal,Origin Segel.
( bersetifikat Asli ).

 ex Amerika Rp. 1.650.000 / kg
 ex China Rp. 1.500.000 / kg - /Drum 50 Kg segel

N / B.
A. Harga tersebut diatas sudah termasuk PPN 10 % , dan belum termasuk ongkos antar atau pengiriman luar kota.

B. System Pembayaran 30 % ( T/ T transfer Bank A/n Rekening kami ) saat Pemesanan Order dan sisanya di bayar setelah Barang di terima,atau sampai di tempat anda,Proses Pembelian setelah Booking Order,kami terima 30 %,anda langsung mebawa bukti Transfer ke alamat yang kami berikan.

C. Barang langsung bisa di ambil di gudang kami,Jika anda tampa bukti transfer atas nama kami,kami tidak melayani pembeli yang belum ada bukti transfer, kami juga tidak menerima pembelian cash,(T / T Transfer Bank).

D. Setelah Transfer silahkan memhubungi kami untuk mengarahkan anda ke gudang kami,untuk pengambilan barang pesanannya yang telah anda bayar booking order dan anda bawa bukti transfernya.

Demikianlah Pemberitahuan dari kami atas perhatian dan kerja samanya kami mengucap kan terima kasih.

Hormat Kami,
PT. FINPAC PUTRA INDONESIA
Bagian Pemasaran
DEDY SUPRIYADI.SE
URL*:Agen kimia,kimia farma,kimia lainnya,lembah kimia,mesin kimia,



Powered by EmailMeForm

Pages